Friday, February 24, 2017

Smadav 2017 Rev. 11.2 Free Download

Smadav 2017 Rev. 11.2 Free Download
Smadav 2017 Rev. 11.2 Free Download - Halo sobat kampret! Pernah dengar tentang Smadav? Smadav adalah sebuah software antivirus asli buatan anak bangsa. Yang membuatnya berbeda dan istimewa dibanding software antivirus lainnya adalah software ini tidak mengganggu antivirus lain yang sudah terinstal di komputer milik sobat kampret. Smadav antivirus memang didesain sebagai proteksi tambahan, sehingga kompatibel dan dapat berjalan dengan baik walaupun sudah ada antivirus lain di komputer Anda, dalam hal ini Smadav berfungsi sebagai lapisan pertahanan kedua. Saya sudah membuktikannya sendiri dengan memasang Smadav bersamaan dengan Avira di laptop saya. Tidak terjadi kendala dan keduanya berjalan dengan baik.

Kelebihan lain yang dimiliki Smadav adalah perlindungannya terhadap serangan virus dari USB Flashdisk. USB Flashdisk adalah salah satu media penyebaran virus terbesar di Indonesia. Smadav mempunyai teknologi khusus untuk pencegahan total virus yang menyebar via USB Flashdisk. Misi Smadav adalah 100% tidak ada lagi infeksi virus dari flashdisk. Smadav mempunyai cukup banyak signature virus yang menginfeksi flashdisk, dan mempunyai kemampuan khusus untuk mendeteksi virus baru di flashdisk walaupun belum ada di database Smadav. Tidak hanya pencegahan, Smadav juga mampu membersihkan virus yang menginfeksi dan mengembalikan file yang disembunyikan virus di USB Flashdisk tersebut.

Smadav 2017 Rev. 11.2 Free Download

Smadav sangat baik digunakan untuk komputer yang jarang atau bahkan tidak terkoneksi ke internet. Smadav tidak perlu melakukan update sesering antivirus lainnya yang biasanya melakukan update per minggu bahkan per hari. Smadav biasanya melakukan update hanya sebulan sekali (monthly). Smadav tidak terlalu tergantung pada signature/database virusnya, tapi lebih bergantung kepada teknik deteksi behavior, heuristic, dan whitelisting.

Bagi sobat kampret yang ingin membersihkan virus secara manual, Smadav menyediakan beberapa alat, di antaranya:
  • One-Virus By-User, untuk menambahkan file virus dan membersihkannya secara manual
  • Process Manager, untuk mengatur proses dan program yang berjalan di PC.
  • System editor, untuk memperbaiki pengaturan sistem yang diubah virus.
  • Win-Force, untuk membuka program manajemen sistem di Windows.
  • Smad-Lock, untuk memperkuat pertahanan drive komputer dari infeksi virus.
Keunggulan yang bisa sobat kampret dapatkan setelah mendownload Smadav 2017 Rev. 11.2 adalah sebagai berikut.

Fitur Smadav 2017 Rev. 11.2
  • Desain tampilan baru Smadav 2017,
  • Penambahan database 1040 virus baru,
  • Penambahan mode cepat untuk scan otomatis USB Flashdisk lebih cepat,
  • Penambahan teknologi proteksi untuk mencegah Ransomware,
  • Penyempurnaan dan perbaikan fitur-fitur Smadav 2017.
Info
Lisensi : Freeware
Developer: Zainuddin Nafarin
Sistem Operasi: Windows XP/Vista/7/8/10


This Is The Newest Post

1 komentar so far


EmoticonEmoticon